Disini Tersedia kumpulan informasi Lowongan Kerja Bulan Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja PT, Lowongan Kerja Dari Berbagai Kota Di Indonesia.

Lowongan Kerja Castrol Indonesia Februari 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Castrol Indonesia Februari 2014 Terbaru - Salam sejahtera saya ucapkan buat anda para orang orang hebat yang sedang mencari pekerjaan. Berikut ini saya informasikan tentang Lowongan Kerja Terbaru 2014. Beriku tini ada Peluang karir di perusahaan besar dan sangat terkenal di dunia yaitu Lowongan Kerja Castrol Indonesia Februari 2014 Terbaru. Sangat tepat sekali buat anda yang sedang mencari pekerjaan di perusahaan perusahaan besar seperti kastrol ini, untuk itu jangan anda siasiakan Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2014 Castrol Indonesia. Selamat mencoba semoga andasukses.
Lowongan Kerja Castrol Indonesia Februari 2014 Terbaru
Posisi : Supply Planner (Merak Plant)

Penempatan : Jakarta – Serang Banten

Tanggung Jawab

Peran akan melapor ke Procurement Manager dan akan bertanggung jawab untuk menjaga ketersediaan dan inventarisasi Selesai Baik, Bahan Baku dan paket Kosong. Dia / dia akan berkomunikasi dengan Penjualan dan Pemasaran untuk Peramalan dan Pemesanan dan juga menjaga KPI melaporkan for Supply Planning untuk pelaporan regional.

Persyaratan
Minimum Sarjana Teknik Industri atau Teknik lainnya utama
Minimum 4 tahun pengalaman di Supply Planning
Pengalaman tangan dalam MRP, MPS
Memiliki keahlian interpersonal dan kepemimpinan untuk menangani dan berkomunikasi dengan fungsi lainnya (Penjualan, Pemasaran, Manufaktur, Pemenuhan Pelanggan)
Mampu mengoperasikan komputer dan akrab dengan sistem ERP, sebaiknya JD Edwards.
Mampu berbicara dan menulis bahasa Inggris dengan lancar
Bersedia bekerja di Merak
berlaku sampai 21 Februari 2014.Kirim ke alamat : Tb Simatupang, South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Sekian Lowongan Kerja Castrol Indonesia Februari 2014 Terbaru yang dapat saya informasikan untuk anda semoga dapat membantu anda yang belum mendapatkan pekerjaan. Jangan lupa baca juga Lowongan Kerja Wijaya Karya Wika Februari 2014 Terbaru.
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Castrol Indonesia Februari 2014 Terbaru"

Back To Top