Disini Tersedia kumpulan informasi Lowongan Kerja Bulan Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja PT, Lowongan Kerja Dari Berbagai Kota Di Indonesia.

Lowongan Kerja Guru Privat di Solo

Lowongan Kerja Guru Privat di Solo | Guru merupakan seorang pahlawan untuk bangsa yang memiliki julukan bahlawan tanpa tanda jasa. Profesi sebagai seorang guru merupakan sebuah profesi yang sangat mulia karena memberikan ilmu yang bermanfaat untuk murid atau siswanya. Banyak orang yang inging bekerja sebagai seorang guru entah itu di sekolahan, kampus, lembaga bimbel atau sebagai guru private. Untuk anda yang berada di Solo dan sekitranya yang saat ini sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru kali ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja yang sangat tepat untuk anda yaitu tentang Lowongan Kerja Guru Privat di Solo.
Lowongan Kerja Guru Privat di Solo
Lembaga bimbingan belajar dengan sistem private atau guru datang ke rumah dengan nama Multi Talenta Private kini sedang membutuhkan banyak tentor atau guru untuk melayanani siswa siswi di wilayah Solo dan sekitarnya dengan ketentuan sebagai berikut:
Dibutuhkan: guru bahasa Inggris, matematika, fisika, biologi, kimia, ekonomi, IPA, baca tulis hitung
Syarat:
Laki laki/ perempuan
Pendidikan D3/S1/ Mahasiswa minimal semester 2
Berpenampilan sopan
Menguasai materi yang diajarkan dan dapat menyampaikannya
Jujur
Ulet
Menyukai dunia pendidikan
Bisa bekerja individu atau team

Silahkan bagi anda yang ingin bergabung sebagai Guru Les Privat Solo kirimkan lamaran anda ke multitalentaprivate@gmail.com
Untuk informasi selengkapanya sialahkan anda dapat menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049 (SMS/WA).
Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan untuk anda tentang Lowongan Kerja Guru Privat di Solo semoga bisa bermanfaat untuk anda yang bertempat tinggal di Solo dan sedang mencari lowongan kerja sebagai guru. Silahkan anda baca artikel menarik lainnya tentang Loker Guru Matematika di Malang.
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Guru Privat di Solo"

Back To Top