Disini Tersedia kumpulan informasi Lowongan Kerja Bulan Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja PT, Lowongan Kerja Dari Berbagai Kota Di Indonesia.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru Yang Baik

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru Yang Baik - Sudah menemukan lowongan pekerjaan yang tepat kini tinggal giliran anda melamar pekerjaan yang anda temukan tersebut. Untuk dapat mendapatkan pekerjaan tersebut ada beberapa tahap yang harus anda ikuti sebelum anda memulai pekerjaan yaitu yang pertama adalah melamar pekerjaan tersebut menggunakan surat lamaran sebelum anda mengikuti seleksi yang berikutnya. Pada kesempatan yang sangat baik ini saya ingin berbagi untuk anda tentang Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru Yang Baik. Silahkan anda pelajari dan sedikit ditiru contoh surat lamaran ini.
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru Yang Baik

                                                                                                                   Purwokerto, 31 Agustus2015

Yth. Manajer Personalia
CV. Muvin Sejahtera
Jl. Adiyaksa 21
Purwokerto

Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Kantor Pos Mengenai Lowongan  kerja yang dibuka oleh CV. Muvin Sejahtera sebagai Staff Administrasi dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan menjadi Staff Administrasi di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin
berikut ini biodata mengenai diri saya
Nama : ________________________
Alamat : ________________________
Tempat/tanggal lahir : ________________________
Pendidikan terakhir : ________________________

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan syarat -syarat sebagai berikut :

Foto Copy Ijazah terakhir
Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy KTP
Foto Copy SKCK
Foto ukuran 3 x 4
Foto Copy pengalaman kerja

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya agar saya diterima pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin. atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Nama Terang

Itulah Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru Yang Baik semoga yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda. Dan saya doakan semoga anda memperoleh pekerjaan yang baik sesuai dengan harapan anda. Baca juga yang lain tentang Lowongan Kerja BUMN BNI Life Terbaru 2015
Tag : Tips Sukses
0 Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru Yang Baik"

Back To Top