Disini Tersedia kumpulan informasi Lowongan Kerja Bulan Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja PT, Lowongan Kerja Dari Berbagai Kota Di Indonesia.

Loker Guru Matematika di Malang Terbaru

Loker Guru Matematika di Malang Terbaru | Salam super untuk anda yang berada di Kota Malang dan sekitarnya yang kini sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru. Berikut ini admin akan sampaikan informasi menarik yang sedang anda cari yaitu tentang Loker Guru Matematika di Malang Terbaru. Menjadi seorang guru merupakan sebuah pekerjaan yang sangat mulia dan juga terdapat nilai pahala didalamnya jika dijalankan dengan setulus hati. Sebuah lembaga pendidikanyang bernama Multi Talenta Private kini sedang membutuhkan guru matematika jenjang pendidikan SD, SMP, dan SMA/SMK untuk cabang kota Malang. Berikut ini beberapa ketentuan atau syarat menjadi tentor atau guru matematika di Multi Talenta Private:
1. Pria/Wanita
2. Pendidikan S1/D3/ Masih mahasiswa
3. Berpenampilan sopan
4. Menguasai materi Matematika
5. Dapat menyampaikan materi dengan baik
6. Jujur
7. Bisa bekerja dalam team
silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke multitalentaprivate@gmail.com
untuk informasi selengkapnya mengenai job diskripsinya dapat anda menghubungi Mas Arif di 087 888 470 225
Loker Guru Matematika di Malang Terbaru
Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Loker Guru Matematika di Malang Terbaru semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja sebagai guru di Malang. Terimaksih. Informasi ini terkait dengan Lowongan Kerja  Guru Bimbel di Malang
0 Komentar untuk "Loker Guru Matematika di Malang Terbaru"

Back To Top