Disini Tersedia kumpulan informasi Lowongan Kerja Bulan Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja PT, Lowongan Kerja Dari Berbagai Kota Di Indonesia.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar Terbaru - Sudah mendapatkan Lowongan Kerja yang sesuai dengan yang anda cari dan anda inginkna kini saatnya anda menindak lanjuti lowongan kerja tersebut, salah satunya yaitu membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar supaya anda di panggil oleh HRD Perusahaan. Oleh karena itu saya berikan Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar Terbaru, sehingga anda tidak perlu mengarang surat lamaran kerja sendiri cukup di edit edit saja. inilah Kumpulan Surat Lamaran Kerja Perusahaan Yang Baik dan Benar dan Standard selamat mempelajarinya OK.
Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar Terbaru
Hal : lamaran pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk / Ibu Personalia
PT. Cetar Membahana
Jl. Overste Isdiman 1/ IX
Purwokerto

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Cetar Membahana yang saya dapatkan dari harian Merdeka pada tanggal 22 Januari 2014. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Marketing dengan kode (MG) di perusahaan PT. Cetar Membahana.

Berikut ini adalah data singkat saya
Nama                      : Ali Zaidun
Tempat / tgl. lahir       : Jakarta, 17 mei 1993
Pendidikan Terakhir       : S1 Manajemen Informatika
Alamat                    : Jl Penggangsaan Timur No 56
Telepon (HP)              : 021234567833
Status                    : Lajang

Dan saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dan latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan  komputer baik itu Lotus Spreedsheet, MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy ijazah S1
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy sertifikat kursus dan pelatihan
5. Pas photo yang terbaru

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu personalia.


Hormat saya,



Ali Zaidun


=======================================================================
Balikpapan, 17 Agustus 1945
Kepada yth:
HRD Manager PT ANEKA MASALAH
Jl. Hasanudin No. 14 Jakarta

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi dari media cetak, koran abc mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Rio Ria
Tempat/Tanggal Lahir : Medan , 23 Juli 1994
Jenis Kelamin : Permpuan
Pendidikan : SMK N 3 Purwokerto
Alamat : Jl. Cermai II No. 2 RT/RW 014/008
Telepon : 0867567689



Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang , saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

    Pas Photo.
    Foto copy KTP Jakarta.
    Daftar Riwayat Hidup.
    Foto copy Ijazah Terakhir.
    Foto copy SKHUN.
    Foto copy Sertifikat Competensi.
    Foto copy Sertifikat PKL.
    Foto copy Surat Keterangan Refrensi.

Demikianlah Surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,




Rio Ria
Itulah beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar Terbaru yang dapat saya berikan untuk anda semoga bisa bermanfaat sebagaimana mestinya. Terimakasih. Dan silhakan baca juga Lowongan Kerja Indocement Bulan Februari 2014 Terbaru.
Tag : Tips Sukses
0 Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar Terbaru"

Back To Top