Disini Tersedia kumpulan informasi Lowongan Kerja Bulan Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja PT, Lowongan Kerja Dari Berbagai Kota Di Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru Nokia Solutions and Networks April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Nokia Solutions and Networks April 2014 - Selamat malam semua berikut saya ingin informasikan Lowongan Kerja Terbaru 2014. Sekarang ada perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan baru untuk itu silahkan baca Lowongan Kerja Terbaru Nokia Solutions and Networks April 2014. Di bulan april 2014 banyak sekali perusahaan di Indonesia yang sedang membutuhkan pegawai baru untuk itu silahkan mencoba Lowongan Kerja April 2014 Terbaru Nokia Solutions semoga anda berhasil mendapatkan pekerjaan yang baik.
Lowongan Kerja Terbaru Nokia Solutions and Networks April 2014
Posisi : Engineer Radio Planning & Optimization

Persyaratan :

Sarjana Teknik Telekomunikasi atau serupa dari Universitas terkemuka, fresh graduate dipersilahkan,
IPK minimal 3,00
Keterampilan Komunikasi yang baik,
Keterampilan Bahasa Inggris yang sangat baik,
Hasil Berorientasi,
Team Player.

Lowongan ditutup tanggal 16 April 2014. Jika anda tertarik, Silakan kirim lamaran lengkap untuk menghubungi di bawah ini, dengan subjek email: Aplikasi untuk NSN New Mempekerjakan 2014 – ITB
Hubungi:
Andangkartika Puspasakti. Email ke andangkartika.puspasakti @ nsn.com
Lestari Prihandayani. Email ke lestari.prihandayani @ nsn.com
Cukup sekian Lowongan Kerja Terbaru Nokia Solutions and Networks April 2014 yang saya informasikan untuk anda semoga bisa membantu anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik. Jangan lupa baca juga Lowongan Kerja Bank Indonesia Bulan April 2014 Terbaru.
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Nokia Solutions and Networks April 2014"

Back To Top